7 Barang Elektronik Buatan Indonesia

1. Tv Buatan Kusrin 
Yang sudah mendapatkan SNI dengan perjuangan melewati meja hijau dan masuk penjara serta TV nya di hancurkan aparat. SNI yang di dapat bukan karena masuk penjara atau pencitraan tetapi produknya memang benar-benar lulus uji persyaratan SNI. Merk Tv buatan anak bangsa tersebut adalah Veloz, Maxreem dan Zener. 

2. Xenom 
Merupakan merk laptop buat yang mau membeli laptop bagus dengan kwalitas high spek game dengan harga murah, juga ada bikinan asli indonesia. Produk ini sudah banyak di review dan hasilnya mereka sangat puas karena bisa memainkan game-game keluaran terbaru saat ini.





3. Maspion 
Seperti kita ketahui maspion mempunyai pabrik di sidoarjo saya sering lewat soalnya, dan produk-produknya kebanyakan adalah perlengkapan rumah tangga seperti Kipas angin, Pipa paralon, peralatan dapur seperti teko, panci, wajan teflon, blender, magic com dsb dan sudah SNI pastinya







4. Baterai ABC 
Baterai ini sudah dari jaman kecil waktu masih ramai-ramainya radio, tv hitam putih masih jarang dan masih ada sampai sekarang terus di produksi. Tidak ada salahnya kalau anda memilih produk baterai hasil karya anak bangsa yang satu ini.







5. Magno 
Merupakan produk kreatif berupa radio kayu asli buatan Singgih Susilo Kartono. Produknya sudah merambah ke negara-negara besar walaupun di bandrol dengan harga yang lumayan antara 200 – 300 dolar produk ini masih sangat diminati di mancanegara. Jika ingin memiliki radio ini harus rajin-rajin merawatnya karena finishing body radio menggunakan minyak kayu bukan menggunakan pernis.

6. Broco 
Broco adalah perusahaan dalam negeri dengan produk kebanyakan alat-alat listrik dan jangan khawatir produknya juga sudah SNI saya memakai merk broco memang berbeda kwalitasnya bagus dan awet, selain itu Broco terus ber Inovasi dengan desain produknya yang semakin keren.








7. V8-Sound 
Merupakan speaker buatan hasil karya anak bangsa yang mendunia. Kejernihan suaranya sudah memikat banyak orang termasuk orang luar negeri mereka memesan banyak produk V8sound dari Indonesia.








Sumber : http://www.tempo.web.id

Download aplikasi messenger karya anak bangsa :
Our Social Media
  • Facebook    :   Paddy Talk
  • Twitter        :   @paddytalksocmed
  • Path            :   Paddy Talk
  • Youtube      :   Paddy Talk
  • Pinterest     :   Paddy Talk
#paddytalk #bhinnekatunggalika #karyaanakbangsa #aplikasimessenger

Comments

Popular posts from this blog

Olahraga Teratur Bisa Perlambat Penuaan

Peneliti Temukan Fakta Mengenai Rendang

5 Stadion di Indonesia yang Bergaya ala Stadion Eropa